Search This Blog

Thursday, January 7, 2010

Google mengatakan - Berikutnya Kami dengan Nexus
















Google akhirnya membuka sebuah diisukan belum telepon untuk pasar AS. Sementara di pasar AS semua ponsel datang dengan paket carrier telekomunikasi, Google telah meluncurkan Nexus Satu sebagai menawarkan langsung ke konsumen. Ketika Apple meluncurkan iPhone, itu dengan harga lebih dari $ 400 dengan 2 tahun ikatan dengan AT & T, Google Nexus Salah satunya adalah yang ditawarkan secara langsung ke konsumen, tanpa pembawa mengikat sebesar $ 529. Pada dasarnya Nexus Satu akan datang membuka bagi mereka yang tidak menginginkan mengikat pembawa, tetapi bagi mereka yang ingin membuka kunci dan pada pembawa harus menandatangani kontrak yang sesuai.

Sedikit lebih dari satu dekade setelah Google muncul menjadi ada, dalam dekade dari 1999-2009 telah berakhir dengan Google membuat langkah raksasa dalam apa yang dapat disebut, masa depan web. Google telah diam-diam makan dalam bisnis dari Apple dan Microsoft, terutama pada tahun 2009, dengan pengumuman dari mereka sendiri dan sekarang Chrome browser telepon Google. Google adalah dengan meninggalkan jejak kaki pada semua tren dunia teknis, selain menentukan bagaimana akan komputasi dalam dekade berikutnya.

Google Nexus Satu pengumuman ini bahkan lebih signifikan mengingat waktu itu. CES, yang merupakan teknologi yang paling ditunggu-tunggu acara di seluruh dunia, akan dimulai dua hari setelah Nexus Satu peluncuran. Google mungkin saja telah mengambil kemilau dari acara dengan membuat semacam pengumuman besar. Google telah melakukannya dengan cara yang cerdas. Memperkenalkan Android, lalu perlahan-lahan bermitra dengan produsen handset mobile seperti Nokia, HTC untuk memasarkan platform open source Android. Setelah Droid menjadi hit awal tahun ini, Google tampaknya telah mendapatkan cukup kepercayaan diri untuk maju dengan telepon sendiri. Dorongan untuk open source Google Android platform juga bisa secara signifikan penyok Apple's iPhone Apps yang cenderung meneliti pengembang app ada akhirnya.

Selain pengumuman yang begitu besar 2 hari sebelum acara mega seperti CES, tujuan lain yang diam-diam Google telah dicapai adalah kurangi minat yang mengamuk Apple Tablet PC. Apple Tablet dikabarkan mengamuk telah memperoleh publisitas melalui web tanpa harus menghabiskan satu sen pada pemasaran. Sementara Januari 27 pengumuman oleh Apple ini sedang dibicarakan, tidak ada konfirmasi belum. Dengan mengumumkan Nexus Satu jauh sebelum peristiwa ini, Google telah benar-benar mencuri march atas berbagai pesaingnya pada awal dekade ini.

0 comments: