Search This Blog

Sunday, April 4, 2010

Netcat : alat yang sangat diperlukan bagi setiap hacker menghargai diri sendiri!

Netcat, biasanya disebut sebagai "TCP / IP swiss army pisau" ( yang boxcutter Swiss TCP / IP ) adalah salah satu yang paling terkenal dan utilitas yang digunakan oleh mereka yang pernah terlibat dalam jaringan baik mereka yang sangat senang hacking. Ini adalah suatu alat yang sangat serbaguna yang cocok untuk berbagai aplikasi dalam TCP / IP dapat digunakan baik sebagai server HTTP untuk melakukan scan port ke mesin remote.

Pada artikel ini akan kita lihat dalam beberapa detail dan menggunakan aplikasi yang paling umum:

1. HTTP Server
Berikut adalah cara untuk mengubah HTTP Server sederhana untuk mendengarkan pada port 8080. Opsi "-l" netcat mulai di modus DENGARKAN dan pilihan "-c" menentukan perintah untuk memulai sambungan setiap kali didirikan :

Download Perintah


2. Client HTTP
Contoh berikut ini akan memungkinkan Anda untuk melihat versi terbaru dari kernel Linux, diambil langsung dari situs kernel.org :

Download Perintah


3. Remote terminal
Untuk mengaktifkan terminal jauh tanpa menggunakan telnet atau ssh sudah cukup untuk menjalankan server-side netcat modus DENGARKAN :

Download Perintah


4. Port Pemindaian
Untuk melakukan port scan dengan netcat untuk memverifikasi terbuka port server jauh hanya menjalankan perintah :

Download Perintah


5. Transfer File
Netcat juga meminjamkan sendiri dengan baik untuk mentransfer file melalui jaringan: konfigurasi yang digunakan adalah sama dengan yang digunakan untuk remote terminal. Dengan asumsi bahwa nama file transfer "myfile.txt", pergi ke direktori tempat itu dan mulai netcat sebagai berikut :

Download Perintah


6. Anonymize netcat
Juga install tor "" Anda akan memiliki perintah "Torify" yang akan memungkinkan Anda untuk anonymize semua lalu lintas yang dihasilkan dengan netcat (fungsi tentu dipersilahkan untuk penggemar hacking). Berikut ini adalah contoh penggunaan :

Download Perintah

0 comments: