Search This Blog

Tuesday, March 16, 2010

Driver Genius Professional 9.0 ( 1 PC License )


Apakah teman-teman bosan karena harus menghabiskan usia mencari berbagai situs web baru atau update Driver untuk komputer teman-teman ? Apakah teman-teman merasakan terkadang ada aplikasi yang bertingkahlaku aneh, seperti pembekuan atau berhenti ?

Driver Genius Professional adalah alat manajemen pengemudi professional yang dapat melakukan back-up, memulihkan, memperbaharui, menghapus, dan mencari Driver baru untuk PC teman-teman semua. Dapat juga secara otomatis menemukan Driver yang system teman-teman yang tidak berfungsi, dan menyediakan dengan link Download langsung dalam hitungan detik !

Driver Genius Professional juga dapat menganalisa system temana-teman semua dan menyarankan driver yang cocok bagi komputer teman-teman semua untuk men-Download dari sebuah database yang berisi lebih dari 30.000 Driver yang berbeda. Database berisi Driver untuk mayoritas perangkat hardware seperti Motherboard, VGA Card, Sound Card, LAN, Modem, Monitor, Mouse, Keyboard, Kamera Digital, Video Capture Card dll.

Info : Website. Buy This Software. Software Driver Genius Professional 9.0 ( 1 PC License ) Price : $29.95

Add to Google Reader or Homepage

0 comments: