Search This Blog

Saturday, September 12, 2009

Microsoft Bluetooth Mobile Keyboard 6000 Yang Sedikit Lebih Tebal


Microsoft memiliki sejarah dalam memproduksi berbagai keyboard berkualitas. Bluetooth Mobile Keyboard 6000 dirancang untuk bekerja dengan fasilitas Bluetooth dari Notebook dan desktop yang ada. Dan yang pasti perangkat ini diproduksi dengan lebih mengedepankan dari segi portabelitasnya. Bluetooth Mobile Keyboard 6000 ini memiliki tampilan yang super ramping.

Keyboard ini lebih tebal dari pada baterei AAA pada bagian belakangnya. Bentuknya yang seperti kurva tampak terlihat lebih tipis apabila terlihat dari arah depan. Perangkat ini dirancang memiliki layout Comfort Curve. Dan rancangan berbentuk kurva tersebut dapat membuat penggunanya akan terasa lebih menyenangkan saat melakukan pengetikkan. Seandainya Anda masih belum puas, telah disediakan juga Nomor Pad tambahan yang bisa mempermudah Anda dalam membawa keyboard saat Anda melakukan perjalanan dengan membawa netbook atau perangkat ultraportabel lainnya.

Bluetooth Mobile Keyboard 6000 dan Bluetooth Number Pad ini akan segera dipasarkan pada bulan Oktober 2009 mendatang. Perkiraan harga pasarannya adalah 89.95 USD (sekitar 900 ribu rupiah) dan 44.95 USD (450 ribu rupiah), dengan disertai fasilitas jaminan (garansi) produk selama 3 tahun tentunya.

2 comments:

airasiaplus said...

makasih infony kawan. sering2 ngebahas ttg komptr ya, soalnya ak sangat awam.
http://airasiaplus.com

DARKSEVENS said...

OK, Thankx ya dah brkunjung dblog Darksevens....