Search This Blog

Saturday, September 12, 2009

Free PC Pandora Keylogger Software Registration Key

Pc-pandora PC Pandora merupakan software keylogger yang dapat digunakan untuk mencatat aktivitas dalam penggunaan komputer mulai dari mencatat email-email yang dikirimkan, program-program yang dijalankan, aktivitas chatting dengan instant messenger, website-website yang dikunjungi, catatan penggunaan file (file tracking), aktivitas peer to peer (P2P), aktivitas pencarian melalui search engine, aktivitas user, penggunaan webcam, dan juga ketukan-ketukan keyboard (keystroke) yang dilakukan pada berbagai program, Selain itu, PC Pandora juga dapat digunakan untuk mengambil tangkapan layar (screeshot) setiap jangka waktu yang ditentukan. Pencatatan berbagai aktivitas tersebut dapat diatur agar pengguna pun tidak mengetahuinya.

Disamping sebagai keylogger program untuk merekam aktivitas pengguna komputer, PC Pandora juga dilengkapi fasilitas untuk memblokir program-program mana yang tidak boleh digunakan, alamat website mana yang tidak boleh diakses, dan juga aplikasi-aplikasi chatting dan instant messenger mana yang akan diblok penggunaannya.

Semua catatan aktivitas dan pengaturan tersebut nantinya akan dapat dilihat oleh administrator komputer yang sebelumnya melakukan instalasi PC Pandora dengan menggunakan shortcut key atau tombol kombinasi yang telah diatur serta password yang diset pada saat instalasi. Untuk hasil pencatan aktivitas, dapat pula diatur agar secara otomatis dikirimkan ke alamat email yang ditentukan.

Dari sisi kebaikan program keylogger semacam ini, mungkin saja dimanfaatkan dalam rangka mengontrol dan mengawasi penggunaan komputer, seperti untuk orang tua terhadap putra-putrinya, para pendidik terhadap anak didiknya, atau pemilik perusahaan terhadap karywan-karyawannya dalam hal penggunaan komputer. Tentu saja, software semacam ini pun akan mudah disalahgunakan untuk keperluan iseng maupun untuk tujuan tidak baik.

Dengan harapan bahwa nantinya Anda dapat menggunakannya demi kebaikan, saya akan menginformasikan bahwa sejak 25 Desember 2008 sampai dengan 1 Januari 2009 mendatang, Pandora Corp selaku vendor PC Pandora memberi kesempatan kepada siapa saja untuk mendapatkan registration key untuk software yang biasanya harus dibeli seharga US $66 ini dalam program Free Holiday Giveaway. Program ini akan dihentikan jika dalam masa tersebut telah mencapai 50.000 registrasi.

Cara untuk mendownload, mendapatkan registration key secara gratis, dan mulai mengoperasikan PC Pandora seperti dikutip dari Raymond.cc blog dan juga informasi di blog PC Pandora adalah sebagai berikut:

* Masuk ke halaman web http://www.pcpandora.com/order/clickbank/
* Pastikan pilihan PC Pandora Pro telah dicentang dan buang centang(uncheck) pada pilihan Backup CD. Masukkan kode promo PCPANDORAHOLIDAY atau SLICK8 kemudian klik Proceed untuk masuk ke Step 2.
* Masukan nama, alamat email, dan kode verifikasi dilanjutkan klik tombol Submit.
* Cek email Anda, dan seharusnya akan ada email dari Pandora Corp (contact@pcpandora.com) dengan subjek “PC Pandora order confirmation”. Di sini akan diberikan registration key PC Pandora yang akan berlaku 365 hari atau 1 tahun.
* Download PC Pandora dari alamat http://www.pcpandora.com/bin/PCPandoraSetup.exe dan lakukan instalasi.
* Pada saat instalasi PC pandora, akan diminta memasukkan password yang nantinya akan digunakan untuk mengakses PC Pandora. Selain itu, diminta mengatur hotkey untuk membuka PC pandora. Default yang diberikan adalah kombinasi tombol Ctrl+Alt+Shift+Z.
* Setelah proses instalasi selesai, restart komputer.
* Setelah komputer booting, Anda dapat membuka PC Pandora dengan hotkey Ctrl+Alt+Shift+Z secara bersamaan atau tombol lain jika ketika instalasi melakukan perubahan. Masukkan password yang sebelumnya diset.
* Untuk akses pertama kali, akan diminta untuk memasukkan registration key, dan Anda dapat mengisikannya dari kode registrasi yang ada pada email yang diterima sebelumnya. Pastikan bahwa ketika mengisikan registration key, komputer sudah terkoneksi ke internet, karena aktivasi PC Pandora dengan registration key yang dimasukkan dilakukan secara online.

Perlu diketahui pula, ada kemungkinan file setup PC Pandora akan diidentifikasi oleh program antivirus atau antispyware sebagai spyware. Untuk Symantec Antivirus misalnya, akan mendeteksinya sebagai spyware.PCPadora. Hal ini umum terjadi pada berbagai antivirus terhadap software keylogger karena dalam penggunaannya umum digunakan untuk memata-matai. Untuk melakukan instalasi, Anda dapat menonaktifkan antivirus terlebih dahulu atau memasukan PC Pandora dalam pengecualian.

Jika memang Anda memandang ada kegunaan dari PC Padora yang dapat dimanfaatkan, silahkan saja langsung melakukan registrasi gratis, mendownload dan menginstallnya.

0 comments: